Jumat, 28 April 2017

Hantu Anak Kecil yang Bernain Lompat-lompatan DiLantai 2 Sekolahan

Hallo Sobat, Cerita misteri sudah siapkah anda untuk mendengarkan kisah misteri kali ini, yang sedikit menakutkan dan bisa membuat bulu kuduk anda berdiri seakan-akan terhempas oleh angin sepoi-sepoi. Tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan yang namanya misteri atau cerita horror. Mungkin di daerah anda menyimpan cerita sendiri mengenai hal-hal yang berhubungan dengan misteri dan mungkin di sekitar anda sendiri juga ada.Namun apakah anda pernah menyadari bahwa hal semacam ini tidak terlepaskan dari kehidupan manusia. Yang pada hakekatnya memang selalu berdampingan satu sama lainnya.

Dan jika bicara tentang misteri pasti tidak terlepaskan dari cerita Hantu Anak Kecil yang Bernain Lompat-lompatan DiLantai 2 Sekolahan ini, yang mana keberadaanya seringkali membuat orang ketakutan atau penasaran.Kebenaran ceritnya mungkin pernah dialami oleh sebagian orang yang ada disekitarnya. Dan disaat jam-jam tertentu mungkin keberadaanya dapat dilihat atau dirasakan bagi orang-orang tertentu. Dan bukan hal yang aneh jika seorang mempunyai kekuatan supranatural yang lebih bisa mendeteksi keberadaanya bahkan perwujudanya dapat ditampakan dengan mata batinya. Namun apakah anda percaya dengan Hantu Anak Kecil yang Bernain Lompat-lompatan DiLantai 2 Sekolahan yang satu ini, jawabanya mungkin hanya anda sendiri yang dapat membuktikannaya.

Dan seperti apa cerita selengkapnya mengenai Hantu Anak Kecil yang Bernain Lompat-lompatan DiLantai 2 Sekolahan yang menyeramkan ini, Untuk lebih memahami dan mengetahui alur ceritanya maka anda bisa baca cerita misteri dibawah ini. Saya sarankan jika anda tipe orang yang penakut untuk tidak meneruskan membacanya. Dan cerita ini merupakan cerita yang diambil dari berbagai sumber yang ada. Tanpa panjang lebar silahkan simak ceritanya berikut ini :

Hantu Anak Kecil yang Bernain Lompat-lompatan DiLantai 2 Sekolahan


Cerita ini dari pengalaman teman saya waktu masih sama-sama SMP, Waktu itu sekolah mengadakan kemah di halaman sekolah. Kebetulan dia jadi Dewan Ambalan, sekitar pukul 01.00 semua bertugas dan dia tetap berada di area sekolah.

Saat dia duduk di lantai bawah bersama seorang teman, tak lama kemudian dia melihat di lantai 2 seperti ada bayangan anak kecil lompat-lompatan sambil membawa sesuatu ditanganya.

Karena Penasaran dia kemudian naik kelantai dua, semakin mendekati lantai dua bayangan itu semakin kelihatan dan yang dia pegang ditangan seperti kepala dengan rambut panjang, seketika keringat dingin keluar dari tubuhnya antara penasaran dan merinding menajdi satu.

Dalam Pikiranya yang dibalut rasa takut "apa mungkin dia anak salah seorang guru disekolahan atau jangan-jangan hantu, sebagai dewan ambalan dia harus bertanggungjawab di acara kemah rasa takut dia tepis jauh, kemudian dia nekad menuju ruangan dimana anak kecil tadi lompat-lompatan, Tapi saat sampai diruangan lantai dua bayangan itu hilang. Teman saya bergegas turun kembali di area perkemahan tapi dia tetap diam dan pura-pura baik-baik saja, karena mungkin itu hanya halusinasi.
.
Esoknya, teman yang tadi malam duduk bersama saya cerita kalo tadi malam melihat anak kecil lompat-lompat di lantai 2. dia kaget, ternyata memang benar yang dilihat tadi malam. Dan kata salah satu guru memang di lantai 2 ada sosok anak kecil yang membawa boneka berambut panjang berlumur darah. Dia tidak akan mengganggu jika tidak merasa terganggu. Akhirnya di malam kedua teman saya tidak berani lagi untuk melihat kelantai dua dan banyak membaca ayat kursi dalam hati.

Baca Juga :
                  Kereta Dorong PembawaJenazah yang Berjalan Sendri di Koridor Rumah Sakit

Judul Artikel lain:


Hantu Anak Kecil yang Bernain Lompat-lompatan DiLantai 2 Sekolahan

Judul artikel terkait :Hantu Anak Kecil yang Bernain Lompat-lompatan DiLantai 2 Sekolahan
Alamat link terkait :Hantu Anak Kecil yang Bernain Lompat-lompatan DiLantai 2 Sekolahan
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hantu Anak Kecil yang Bernain Lompat-lompatan DiLantai 2 Sekolahan

0 komentar:

Posting Komentar