Rabu, 10 Mei 2017

Koleksi Mobil di Meseum Angkot Batu Dari Inggris yang Ada Penunggunya

Hallo Sobat, Cerita misteri sudah siapkah anda untuk mendengarkan kisah misteri kali ini, yang sedikit menakutkan dan bisa membuat bulu kuduk anda berdiri seakan-akan terhempas oleh angin sepoi-sepoi. Tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan yang namanya misteri atau cerita horror. Mungkin di daerah anda menyimpan cerita sendiri mengenai hal-hal yang berhubungan dengan misteri dan mungkin di sekitar anda sendiri juga ada.Namun apakah anda pernah menyadari bahwa hal semacam ini tidak terlepaskan dari kehidupan manusia. Yang pada hakekatnya memang selalu berdampingan satu sama lainnya.

Dan jika bicara tentang misteri pasti tidak terlepaskan dari cerita Koleksi Mobil di Meseum Angkot Batu Dari Inggris yang Ada Penunggunya ini, yang mana keberadaanya seringkali membuat orang ketakutan atau penasaran.Kebenaran ceritnya mungkin pernah dialami oleh sebagian orang yang ada disekitarnya. Dan disaat jam-jam tertentu mungkin keberadaanya dapat dilihat atau dirasakan bagi orang-orang tertentu. Dan bukan hal yang aneh jika seorang mempunyai kekuatan supranatural yang lebih bisa mendeteksi keberadaanya bahkan perwujudanya dapat ditampakan dengan mata batinya. Namun apakah anda percaya dengan Koleksi Mobil di Meseum Angkot Batu Dari Inggris yang Ada Penunggunya yang satu ini, jawabanya mungkin hanya anda sendiri yang dapat membuktikannaya.

Dan seperti apa cerita selengkapnya mengenai Koleksi Mobil di Meseum Angkot Batu Dari Inggris yang Ada Penunggunya yang menyeramkan ini, Untuk lebih memahami dan mengetahui alur ceritanya maka anda bisa baca cerita misteri dibawah ini. Saya sarankan jika anda tipe orang yang penakut untuk tidak meneruskan membacanya. Dan cerita ini merupakan cerita yang diambil dari berbagai sumber yang ada. Tanpa panjang lebar silahkan simak ceritanya berikut ini :

Koleksi Mobil di Meseum Angkot Batu Dari Inggris yang Ada Penunggunya 


Sebuah ruangan dengan luas sekitar 15x25 meter di Museum Angkut Batu, Jawa Timur memajang koleksi mobil-mobil khusus dari para pembesar Kerajaan Inggris. Mobil jenis Land Rover dan Bentley itu usianya sudah ratusan tahun, tapi kondisinya masih normal. Seminggu sekali mobil-mobil itu masih dihidupkan untuk sekadar memanasi mesinnya.

Bukan Hanya Mesinya yang masih bisa menyala dan masih normal, keistimewaan lain mobil Land Rover bertahun 1958 itu pernah dipakai oleh almarhum Puteri Diana yang tewas kecelakaan dan Pangeran Charles, suaminya untuk sebuah parade. Mobil itu dibeli dari seorang pembesar Inggris, tentunya dengan harga yang tidak semua orang bisa menjangkaunya.

Baca Juga : Cerita Keangkeran Wisma Erni dan Sejarahnya di Lawang Malang

Namun di balik itu, mobil 2000 cc itu banyak menyimpan cerita mistis. Konon ada penjaga dari alam gaib yang merupakan arwah pembesar kerajaan yang menunggu mobil tersebut. Makhluk itu ikut peduli dan menjaga keamanan mobil. Para penjaga pun kerap diusili oleh tingkah makhluk tersebut.

Salah satu kisahnya dialami saat para penjaga beberapa hari lupa tidak membersihkan membersihkan mobil tersebut. Tiba-tiba klakson mobil itu berbunyi sendiri, tanpa ada orang berada di dekatnya, apalagi menyentuhnya. Penjaga dibuat merinding saat sendirian di ruangan tersebut.

Pernah juga terdengar suara-suara aneh bernada marah yang seolah minta mobil itu untuk segera dilap. Pintu mobil bergerak sendiri, terdengar engselnya seperti sedang dibuka, tapi begitu dibersihkan keganjilan-keganjilan itu seperti hilang dengan sendirinya.

Baca Juga : 

Karena memang setiap hari semua mobil-mobil di sana dibersihkan bodi dan tempat duduknya, baru seminggu sekali dihidupkan mesinnya. Kejadian aneh seperti itu bukan sekali atau dua kali saja, tetapi sudah menjadi sesuatu yang biasa. Meski merinding, penjaga biasanya langsung membersihkannya.

Penjaga juga kerap melihat dua anak kecil dari golongan mereka yang ikut duduk-duduk di atas kursi. Padahal ruangan sudah sepi pengunjung, biasanya mendekati pukul 08.00 WIB menjelang tutup. Orang yang pernah tahu mengaku melihat mereka berpindah-pindah menaiki kereta anak di sebelahnya.

Memang tidak dipungkiri mobil-mobil koleksi Museum Angkut dihuni oleh makhluk-makhluk astral. Faktor sejarah dan usia membuat mobil kaya cerita, termasuk yang tidak masuk di akal. Percaya atau tidak percaya kehidupan alam gaib kadang bersentuhan dengan alam manusia

Judul Artikel lain:


Koleksi Mobil di Meseum Angkot Batu Dari Inggris yang Ada Penunggunya

Judul artikel terkait :Koleksi Mobil di Meseum Angkot Batu Dari Inggris yang Ada Penunggunya
Alamat link terkait :Koleksi Mobil di Meseum Angkot Batu Dari Inggris yang Ada Penunggunya
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Koleksi Mobil di Meseum Angkot Batu Dari Inggris yang Ada Penunggunya

0 komentar:

Posting Komentar