Senin, 08 Mei 2017

Misteri Rintihan Arwah Korban Tabrakan Bus Mira di Tempuran Ngawi

Hallo Sobat, Cerita misteri sudah siapkah anda untuk mendengarkan kisah misteri kali ini, yang sedikit menakutkan dan bisa membuat bulu kuduk anda berdiri seakan-akan terhempas oleh angin sepoi-sepoi. Tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan yang namanya misteri atau cerita horror. Mungkin di daerah anda menyimpan cerita sendiri mengenai hal-hal yang berhubungan dengan misteri dan mungkin di sekitar anda sendiri juga ada.Namun apakah anda pernah menyadari bahwa hal semacam ini tidak terlepaskan dari kehidupan manusia. Yang pada hakekatnya memang selalu berdampingan satu sama lainnya.

Dan jika bicara tentang misteri pasti tidak terlepaskan dari cerita Misteri Rintihan Arwah Korban Tabrakan Bus Mira di Tempuran Ngawi ini, yang mana keberadaanya seringkali membuat orang ketakutan atau penasaran.Kebenaran ceritnya mungkin pernah dialami oleh sebagian orang yang ada disekitarnya. Dan disaat jam-jam tertentu mungkin keberadaanya dapat dilihat atau dirasakan bagi orang-orang tertentu. Dan bukan hal yang aneh jika seorang mempunyai kekuatan supranatural yang lebih bisa mendeteksi keberadaanya bahkan perwujudanya dapat ditampakan dengan mata batinya. Namun apakah anda percaya dengan Misteri Rintihan Arwah Korban Tabrakan Bus Mira di Tempuran Ngawi yang satu ini, jawabanya mungkin hanya anda sendiri yang dapat membuktikannaya.

Dan seperti apa cerita selengkapnya mengenai Misteri Rintihan Arwah Korban Tabrakan Bus Mira di Tempuran Ngawi yang menyeramkan ini, Untuk lebih memahami dan mengetahui alur ceritanya maka anda bisa baca cerita misteri dibawah ini. Saya sarankan jika anda tipe orang yang penakut untuk tidak meneruskan membacanya. Dan cerita ini merupakan cerita yang diambil dari berbagai sumber yang ada. Tanpa panjang lebar silahkan simak ceritanya berikut ini :

Misteri Rintihan Arwah Korban Tabrakan Bus Mira di Tempuran Ngawi


Bagi Warga yang sering melakukang perjalanan antar kota. Terutama yang melewati jalur Yogyakarta-surabaya pastinya sudah tidak asing dengan bagaimana peliknya jalan tersebut. Terlebih, bagi anda yang melakukan perjalanan di malam hari. Banyak bus-bus besar berlalu lalang seolah tanpa memperhatikan rambu lalu lintas dijalanan. Dalam acuhnya para pengemudi itulah kemudian yang menyebabkan banyak kecelakaan terjadi. Dan dari situlah muncul banyak cerita horor dan mistis yang santer ditelinga para pengguna jalan ini.

Ada satu cerita horor menyeramkan yang beberapa waktu lalu sempat dibicarakan banyak orang. Cerita horor mengerikan itu adalah dari bus Mira dengan pelat nomor polisi S-7186-US yang telah mengalami kecelakaan di jalur maut Yogyakarta-Surabaya tersebut.

Kecelakaan naas bus Mira itu terjadi sekitar Bulan Februari tahun 2012an dengan korban jiwa yang meninggal sekitar 5 orang. Beberapa korban lain mengalami luka yang cukup parah hingga harus dilarikan secepatnya kerumah sakit terdekat.

Baca Juga : 

Kecelakaan yang menyedihkan ini menyisakan trauma yang mendalam, bukan hanya pada para penumpangnya, namun juga para warga disekitar. Dusun Tempuran, Ngawi yang merupakan tempat kejadian perkara kecelakaan hebat tersebut. Bermula dari kecelakaan sarau ini, berbagai cerita horor mulai terjadi diarea ini.

Beberapa waga menuturkan bahwa semenjak kejadian malang yang menewaskan 5 orang itu, warga yang tinggal dilokasi yang tidak jauh dari lokasi kejadian sering terjaga ditengah malam karena mendengar suara rintih kesakitan. Salah satu warga yang bernama Yanto menuturkan bahwa suara jeritan minta tolong dan rintihan yang memilukan tersebut biasa terdengar diatas tengah malam.

Yang jelas setelah kecelakaan itu, warga diresahkan dengan suara-suara misterius yang menjerit dan meminta tolong, terlebih lagi munculnya cuma dimalam hari ketika keadaan jalan benar-benar sunyi senyap… ya jelas kita khawatir dan ketakutan
Suara-suara jeritan itu terdengar sangat jelas ditelinga warga sekitar. Itu karena biasanya suara itu mulai muncul setelah tengah malam dimana jalan sangat sepi dan tingkat keramaian jalan sangatlah sengap. Bahkan warga yang sering meronda malam atau pulang malam seolah sudah bisa dipastikan akan mendengar suara-suara itu.

Baca Juga : Misteri Bus Tingkat : Seorang Nenek Tua Melarangku Duduk di Atas 

Cerita horor tentang suara minta tolong dan rintih kesakitan tersebut terus tersebar tak hanya dipenjuru kampung Tempuran, namun juga santer terdengar di desa tetangga. Warga yang memiliki lokasi tinggal disekitar tempat kecelakaan tersebut semakin diresahkan pula dengan suara-suara menyeramkan yang semakin menjadi-jadi.

Oleh karenanya, warga Dusun Tempuran dan sekitarnya kemudian menggelar satu acara doa bersama dilokasi kejadian perkara kecelakaan naas tersebut. Beberapa minggu setelah kecelakaan tersebut, warga kemudian berkumpul untuk bersama-sama melaksanakan tahlilan. Acara ini digelar dengan harapan warga tidak akan terganggu lagi dengan suara-suara menyeramkan itu serta arwah-arwah korban kecelakaan bus Mira tersebut bisa beristirahat dengan tenang.

Sebenarnya tidak hanya cerita horor bikin merinding dari desa Tempuran, Ngawi saja yang bisa membuat bulu kuduk kita merinding. Jalur Yogya-Surabaya ini masih menyimpan banyak sekali cerita mistis yang tidak bisa dinalar oleh akal pikiran manusia. Kita hanya bisa berdoa kepada Tuhan YME agar selalu berada dalam lindunganNya.

Judul Artikel lain:


Misteri Rintihan Arwah Korban Tabrakan Bus Mira di Tempuran Ngawi

Judul artikel terkait :Misteri Rintihan Arwah Korban Tabrakan Bus Mira di Tempuran Ngawi
Alamat link terkait :Misteri Rintihan Arwah Korban Tabrakan Bus Mira di Tempuran Ngawi
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Misteri Rintihan Arwah Korban Tabrakan Bus Mira di Tempuran Ngawi

0 komentar:

Posting Komentar