Kamis, 18 Agustus 2016

Diteror Hantu Pocong Sundel Bolong Sampai Gendruwo Malah Nantangin Tapi Diteriakin Istri Lari Ketakutan

Hallo Sobat, Cerita misteri sudah siapkah anda untuk mendengarkan kisah misteri kali ini, yang sedikit menakutkan dan bisa membuat bulu kuduk anda berdiri seakan-akan terhempas oleh angin sepoi-sepoi. Tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan yang namanya misteri atau cerita horror. Mungkin di daerah anda menyimpan cerita sendiri mengenai hal-hal yang berhubungan dengan misteri dan mungkin di sekitar anda sendiri juga ada.Namun apakah anda pernah menyadari bahwa hal semacam ini tidak terlepaskan dari kehidupan manusia. Yang pada hakekatnya memang selalu berdampingan satu sama lainnya.

Dan jika bicara tentang misteri pasti tidak terlepaskan dari cerita Diteror Hantu Pocong Sundel Bolong Sampai Gendruwo Malah Nantangin Tapi Diteriakin Istri Lari Ketakutan ini, yang mana keberadaanya seringkali membuat orang ketakutan atau penasaran.Kebenaran ceritnya mungkin pernah dialami oleh sebagian orang yang ada disekitarnya. Dan disaat jam-jam tertentu mungkin keberadaanya dapat dilihat atau dirasakan bagi orang-orang tertentu. Dan bukan hal yang aneh jika seorang mempunyai kekuatan supranatural yang lebih bisa mendeteksi keberadaanya bahkan perwujudanya dapat ditampakan dengan mata batinya. Namun apakah anda percaya dengan Diteror Hantu Pocong Sundel Bolong Sampai Gendruwo Malah Nantangin Tapi Diteriakin Istri Lari Ketakutan yang satu ini, jawabanya mungkin hanya anda sendiri yang dapat membuktikannaya.

Dan seperti apa cerita selengkapnya mengenai Diteror Hantu Pocong Sundel Bolong Sampai Gendruwo Malah Nantangin Tapi Diteriakin Istri Lari Ketakutan yang menyeramkan ini, Untuk lebih memahami dan mengetahui alur ceritanya maka anda bisa baca cerita misteri dibawah ini. Saya sarankan jika anda tipe orang yang penakut untuk tidak meneruskan membacanya. Dan cerita ini merupakan cerita yang diambil dari berbagai sumber yang ada. Tanpa panjang lebar silahkan simak ceritanya berikut ini :

Diteror Hantu Pocong Sundel Bolong Sampai Gendruwo Malah Nantangin Tapi Diteriakin Istri Lari Ketakutan
 

Semprul pulang sendirian di tengah malam sehabis begadang di kampung sebelah. Kebetulan malam itu adalah malam jumat kliwon yang kata orang malam paling seram.
Jalanan gelap ditambah dengan rintik hujan menambah seram suasana.

Saat melewati kuburan yang terkenal angker, tiba-tiba muncul hantu sundel bolong tepat di depan Semprul. Tapi si Semprul sama sekali tak takut, malah ngeledek.
“Hadew... hantu jelek aja pamer celengan. Nyindir ya? Mentang-mentang tahu kalo gua habis kalah judi.”
Sundel Bolongpun tengsin dan ngeloyor pergi karena gagal nakut-nakutin.

Melihat temannya dipermalukan, hantu pocong ganti unjuk gigi melompat lompat di depan si Semprul. Tapi lagi-lagi lelaki itu bukannya takut malah ketawa ngakak.
“Ini lagi.... Hantu kok lucu banget. Udah tahu jalannya mulus, ngapain lompat lompat?”
Hantu pocong tersipu malu lalu melompat pergi.

Melihat keberanian Semprul, hantu yang lain jadi penasaran. Seluruh hantu penghuni makam mulai dari tuyul, suster ngesot, kuntilanak, genderuwo sampai nenek gayung muncul semua ngerubutin si Semprul. Tapi mereka semua harus kecewa karena yang ditakut-takutin sama sekali gak takut.

“Percuma aja kalian berpose aneka gaya juga gua gak bakalan takut karena gak ada yang gua takutin di dunia ini.” Kata Semprul sambil ketawa ngakak.
Kumpulan hantu itupun nyerah dan kembali bobok manis di dalam kuburan.

Tiba-tiba dari jauh terdengar suara teriakan perempuan memanggil Semprul.
“Bang Semprul.....!! Kemana aja sih lo dari tadi kok dicariin gak ada. Awas lo kalo pulang gua kemplang kepala lo!”
Mendengar suara itu wajah si Semprul mendadak pucat dan cepat ngumpet di balik batu nisan.
“Eh, bang ati-ati dong kalo jongkok. Kepala gua keinjak tahu?” protes hantu Tuyul karena terinjak.
“Sst... jangan berisik. Kalo sampai ketahuan gua ngumpet di sini bisa berabe.”
“Emang yang nyariin lo tadi itu siapa sih kok sebegitu takutnya?”
“Bini gua.”

Hahahahah semua hantu penghuni kubur ketawa ngakak secara koor..dan sundel bolong yang jadi dirijen nya.

Judul Artikel lain:


Diteror Hantu Pocong Sundel Bolong Sampai Gendruwo Malah Nantangin Tapi Diteriakin Istri Lari Ketakutan

Judul artikel terkait :Diteror Hantu Pocong Sundel Bolong Sampai Gendruwo Malah Nantangin Tapi Diteriakin Istri Lari Ketakutan
Alamat link terkait :Diteror Hantu Pocong Sundel Bolong Sampai Gendruwo Malah Nantangin Tapi Diteriakin Istri Lari Ketakutan
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Diteror Hantu Pocong Sundel Bolong Sampai Gendruwo Malah Nantangin Tapi Diteriakin Istri Lari Ketakutan

0 komentar:

Posting Komentar